HUJAN

Dinginnya menyelimuti udara
hingga tubuh ini
terasa dingin
dan membuat hati mengingat kebesaran-MU
Saat tetes air hujan berhenti
semua terasa begitu damai
dan kehidupan menunjukkan geliatnya
bahkan rumputpun ikut tumbuh
kusadari hidup akan terus berlanjut
Disana
diantara pucuk daun
kutemukan keberadaan-MU
walau disini.... dijiwa
kadang aku lupa KAU yang mengatur
Aku menarik nafas panjang
hidupku masih sulit
takdirku belum bisa kutemukan
langkahku masih terseret-seret
belum pasti
Iman ini masih ada
terkadang terasa sangat tipis
tertutup sulitnya kehidupan
keinginan yang tidak pernah selesai
dan keceawa yang menyelimuti hati
Dalam do'a
dintara tubuh yang terasa dingin
Tuhan..!
tolonglah aku menemukan takdirku
menerima hidup yang harus kujalani
dan menemukan diriku yang sejati
Jangan biarkan aku
melangkah tanpa arah tujuan
biarkan langkah-langkah yang kuayun
membuatku semakin mendekati-MU
Bimbinglah aku
untuk dapat memahami-Mu
memahami ayat-ayat-Mu
yang tersebar di jagat raya.

1 Comment:

LOEN'S Blog said...

Hujan adalah Anugrah...,
Bila dingin tersa mintalah kehangatan dari NYA.
Salam kenal dariku..,

Posting Komentar

Terimakasih