MALAM

Selalu datang dan pergi
mengitari hidup
masa lalu telah berlari pergi
hari ini
aku masih bukan siapa-siapa
waktu berlalu begitu saja
Aku
masih terus mencari-MU
disetiap langkah yang kuayun
disetiap tarikan nafas
yang masih ada
Masih kujelajahi buku-buku
tulisan-tulisan
dan pendapat orang
Masih tetap belum bisa memahami-MU
apalagi mendekati-MU
dan mendekap-MU
namun
aku masih terus berharap
suatu saat
bisa menyatu-MU
karena dalam keyakinanku
Hanya KAU satu-satunya
alasan mengapa aku gidup
walau sampai saat ini
aku belum tahu
bagaimana seharusnya menjalani hidup
Setiap menyebut nama-Mu
ada kesejukan terasa
walau kadang kehidupan membuat
hati terluka dan menangis
Saat kusadari kehadiran-Mu
semua kembali tenanng
mungkin ..
inilah yang harus dijalani
Dan
Saat malam menyelimuti bumi
hanya nama-MU yang tersisa
dan harapan
semoga matahari esok
masih bisa kunikmati panasnya

0 Comments:

Posting Komentar

Terimakasih