DO'A MALAM

WAHAI PENGUASA WAKTU
Seharian ku telah
bergelut dalam kehidupan
tolong aku untuk menenangkan diri
hingga aku dapat melanjutkan hidup esok hari
WAHAI SANG HIDUP
Biarkan aku hidup
dengan kemampuan untuk
bisa memecahkan semua persoalan
yang KAU berikan
WAHAI MAHA PENGASIH
biarkan aku menyatu
dengan orang
yang kukasihi
tolong......
jangan pisahkan kami
YA..TUHAN
Berikan aku hidup
yang lebih bermakna
dan lebih mudah
WAHAI SANG PENGUASA
jangan biarkanku menjadi
golongan orang yang menjauhi-MU
golongan orang yang tak pernah bersukur pada-MU
Ku akui
dosaku setinggi langit
namun kuyakin
ampunan-Mu seluas jagad raya
YA....TUHAN
biarkan ku hidup
dalam genggaman-Mu
dan dalam jalan-MU

2 Comments:

Cahaya Hati 心の光.ضوء القلب. said...

amin yaa mujibassa i'lin doa yang sangat indah sukran jajillah

Unknown said...

Amin Ya Robb...

Posting Komentar

Terimakasih